tidak hanya membahas tekno (teknologi) tapi juga membahas semua yg ada di indonesia

test

Post Top Ad

Your Ad Spot

Total Tayangan Halaman

Daftar Blog Saya

Jumat, 23 Maret 2018

Acara 'perjalanan lapangan' Apple bertujuan iPad di wilayah Chromebook

Hasil gambar untuk iPad  ChromebookLima tahun yang lalu, Apple tampaknya memiliki pasar pendidikan.
IPad-nya laku keras, dan Apple bermitra dengan penerbit besar untuk mendigitalkan buku teks mereka. Banyak sekolah membeli tablet - terutama, Apple memenangkan kesepakatan senilai $ 1,3 miliar dengan Los Angeles Unified School District untuk menyediakan hampir 700.000 iPad yang dibundel dengan kurikulum Pearson untuk setiap siswa dan guru di LA.
Pada saat itu, Apple disebut-sebut kemitraan dengan distrik sekolah terbesar kedua negara sebagai "peluncuran besar" dan "inisiatif utama." Phil Schiller, kepala pemasaran Apple, mencatat bahwa "pendidikan ada dalam DNA Apple." Pengiriman iPad dimulai pada musim gugur 2013.
Lalu semuanya berantakan.
Kemitraan LA dilaporkan terganggu oleh penundaan kurikulum dan gangguan teknis, serta masalah keamanan dan masalah lainnya. Masalah-masalah itu menyulitkan para guru untuk melakukan pekerjaan mereka, dan setahun kemudian, distrik sekolah membatalkan kontraknya.Tonton ini: 5 fitur baru yang kami inginkan di iPad berikutnya3:03
Los Angeles menginginkan pengembalian dana dari Apple dan Pearson. Distrik ini akhirnya menerima penyelesaian $ 4.2 juta dari Apple.
Maju cepat ke hari ini. Penjualan iPad Apple turun 13 kuartal berturut-turut sebelum akhirnya naik lagi pada pertengahan 2017. Perusahaan telah berhasil mendorong perangkat lunak coding Swift Playgrounds di sekolah, tetapi buku teks digital tidak merevolusionerkan pendidikan. Pada saat yang sama, Chromebook Google telah mengambil alih pasar pendidikan AS, dengan hampir tiga dari setiap lima mesin yang digunakan di sekolah yang menjalankan sistem operasi Chrome pada tahun 2017, menurut peneliti Futuresource Consulting.
"Ketika Apple meluncurkan iPad untuk pendidikan [push], untuk tahun pertama atau kedua, itu mendapat banyak daya tarik yang sangat baik," kata Michael Horn, seorang ahli pendidikan yang memulai Clayton Christensen Institute for Disruptive Innovation, sebuah lembaga think tank nirlaba. . "Tapi Google baru saja benar-benar merebut pasar dengan badai."Lihat juga

    
Acara edukasi Apple pada 27 Maret di Chicago (blog langsung)
    
Apple Swift Playgrounds akan membuat tarian robot dan drone
    
iPad vs iPad Pro vs. iPad Mini 4: Mana yang tepat untuk Anda?
Perjuangan Apple di sekolah - serta iPad - menandai perbedaan tajam dengan dominasinya di smartphone melalui waralaba iPhone, menggarisbawahi kerapuhan bisnis tablet. Tetapi Apple tidak memiliki niat untuk menyerah, karena membuat anak-anak tertarik pada produknya secara dini membantu memastikan generasi masa depan pelanggan setia.
Memang, tidak ada perusahaan lain yang berhasil mendapatkan konsumen untuk membeli bukan hanya satu produk saja, tetapi keluarga perangkat yang saling terhubung termasuk iPhone, iPads, Apple TV dan Mac di rumah. Setelah seseorang membeli ke dalam ekosistem perangkat Apple, aplikasi, dan layanan lainnya, lebih sulit untuk beralih ke pesaing seperti Android atau Windows. Namun Apple masih perlu mencari tahu di mana iPad-iPadnya cocok karena komputernya menjadi lebih portabel dan smartphone-nya menjadi lebih besar.
Jadi mengambil bidikan lain di bidang pendidikan.

Hasil gambar untuk iPad  ChromebookPerusahaan pada hari Selasa akan menyelenggarakan acara pada pukul 10 pagi CT (08:00 pagi / 11 pagi ET) di Sekolah Tinggi Persiapan Lane Tech College di sisi utara Chicago. "Mari kita melakukan perjalanan lapangan," kata undangan itu ketika meminta wartawan untuk "bergabung dengan kami untuk mendengar ide-ide kreatif baru untuk guru dan siswa." Anda dapat menyetel ke blog langsung CNET di sini.
Apple menolak berkomentar menjelang acaranya, tetapi diharapkan untuk memperkenalkan iPad baru dan memperbarui perangkat lunaknya yang melayani sekolah-sekolah. Itu bisa termasuk tablet iPad Pro yang dimutakhirkan yang meminjam teknologi ID Wajah yang ditemukan pada iPhone X yang didukung iOS, serta kemungkinan penyegaran iPad entry-level 9,7 inci. Dan iPad-nya, yang juga menjalankan iOS, bisa lebih murah.Serbuan Chrome
Apple memiliki sejarah panjang di pasar pendidikan. Komputer Macintosh telah digunakan di sekolah selama beberapa dekade, dan Apple masih memberikan diskon kepada siswa dan guru tentang produknya. Pada tahun 2007, ia meluncurkan iTunes U untuk menyediakan konten gratis seperti kuliah, pelajaran bahasa dan demonstrasi lab dari perguruan tinggi AS termasuk Stanford University dan MIT.
Pada tahun 2012, ia menyelenggarakan sebuah acara di New York untuk memperkenalkan aplikasi iTunes U baru yang akan memberikan pendidik dan siswa "semua yang mereka butuhkan di iPad, iPhone, dan iPod Touch untuk mengajar dan mengambil seluruh kursus." Ini juga memperkenalkan generasi kedua dari iBooks dan alat untuk penerbit seperti Pearson dan McGraw-Hill untuk mendigitalkan buku teks mereka. Apple membayangkan para siswa di seluruh negeri menggunakan iPad mereka untuk mengakses kurikulum yang lebih interaktif dan lebih murah daripada buku cetak.google-pixelbook-1354-00318Google Pixelbook cantik dan kuat untuk Chromebook
Distrik sekolah LA tertarik dan menjadi sistem sekolah besar pertama yang melompat ke kapal.
Hanya butuh satu tahun sebelum rencana itu runtuh. Distrik itu masih menawarkan iPad di beberapa kelas tetapi bukan model satu-iPad-per-siswa yang awalnya dimaksudkan, kata seorang juru bicara distrik sekolah.
Sekolah lain mengikuti, membolos iPads mereka untuk Google Chromebook. Ma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot